Wanita di Semarang Digigit Anjing Herder Tetangga, Alami Luka Serius 12 Jahitan

Seorang wanita di Semarang digigit anjing tetangganya
Sumber :
  • Ist

Jateng – Seorang wanita diserang dan digigit anjing yang keluar dari sebuah rumah di komplek perumahan Graha Padma Kota Semarang. Korban mengalami luka di sekujur tubuh. 

Berikut Ini Adalah Kode Wanita yang Ingin Mengajak Selingkuh, Waspada!

Korban diketahui seorang ibu bernama Lidya Paul. Peristiwa itu terjadi saat korban tengah jalan sore di sekitaran komplek pada Jumat, 13 September 2024, pukul 17.40 Wib. 

Informasi yang diperoleh, kejadian terjadi di Perumahan Graha Padma Semarang atau tepatnya di Jl. Cluster Anggrek RT 12 RW 01 Kelurahan Jrakah, Kecamatan Tugu. Peristiwa ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Pemuda di Semarang Perkosa Tiga Wanita yang Dikenal Lewat Medsos dan Aplikasi Kencan

Kejadian ini mencuat setelah seorang pemilik akun Instagram bernama @8selvie6 mengunggah postingan stories. Akun tersebut protes kepada pemilik anjing karena ibunya diserang dan digigit peliharaannya.

"Di sini mamahku lagi jalan-jalan sore. Tiba-tiba diserang sama anjing Herder German Shepherd dan pemilik tidak mengakui kesalahan cara mendidik anjing," ujarnya.

Diduga Tak Hiraukan Peringatan, Seorang Wanita di Brebes Tewas Tertabrak Kereta Api Sembrani

Selain itu dia menuturkan bahwa kontak pemilik anjing saat dihubungi tidak menyahut dan itu membuatnya geram sehingga mengambil langkah dengan memviralkan. Usai kejadian tersebut Polsek Tugu mendatangi lokasi kejadian untuk mengecek lokasi dan mengamankan CCTV.

Kapolsek Tugu Kompol Fajar Widianto menuturkan bagaimana kronologi kejadian. Sekira pukul 17.40 WIB saat korban jalan- jalan melewati TKP anjing keluar dari rumah Nico sebagai pemilik.

Halaman Selanjutnya
img_title